Penting..!
Halaman ini merupakan halaman paling penting untuk calon mitra pahami dan jika calon mitra serius ingin menjadi Agen Penjualan Pulsa Elektrik semua operator atau Master Dealer pulsa elektrik murah bersama kami, silahkan simpan dahulu halaman ini untuk mengantisipasi kemungkinan kehilangan jejak jika suatu saat mitra membutuhkan kembali informasi dari halaman ini.Mitra juga dapat mendownload brosur yang ada pada menu web/blog ini.
Untuk Mitra yang menggunakan fasilitas internet via Handphone, cara menyimpan halaman yang tampil saat ini akan berbeda pada setiap Handphone sesuai Handphone yang mitra miliki.Atau mitra dapat juga mencatatnya di buku tulis agar lebih mudah untuk mempelajarinya.
Sebelum masuk ke Pendaftaran ,khusus untuk mitra yang menggunakan internet via Handphone, berikut di bawah ini adalah Kode Voucher dari masing-masing operator yang harus mitra catat atau mitra ketahui yaitu:
SIMPATI
Kode= S5,S10,S20,S25,S50,S100
AS
Kode Voucher= AS5,AS10,AS15,AS20,AS25,AS50,AS100
MENTARI/IM3
Kode= i5,i10,i25,i50,i100, i5S(sms 5000), i5G(gprs 5000), i8S=(200 sms), i30S(2000 sms)
XL Regular
Kode voucher= XL5,XL10,XL25,XL50,XL100
XL EXTRA
Kode= XX10,XX50,XX100
ESIA
Kode= ES1,ES5,ES10,ES15,ES17,ES20,ES25,ES50,ES100
CERIA
Kode= CR5,CR10,CR20,CR50,CR100
FLEXI
Kode= FL5,FL10,FL20,FL50,FL100
FREN
Kode=FR10,FR25,FR50,FR100
HEPI
Kode= HP5,HP10,HP25,HP50,HP100
SMART
Kode = SM5,SM10,SM20,SM50,SM100
STARONE
Kode = ST5,ST10,ST25,ST50,ST100
THREE
Kode = TR1,TR2,TR3,TR4,TR5,TR10,TR20,TR30,TR50,TR100
Catatan :
Angka yang menyertai huruf pada kode voucher merupakan nilai nominal pulsa,
Contoh AS5 = pulsa As 5.000, S10= Pulsa Simpati 10.000 dst...
==============================================================
I.CARA PENDAFTARAN
Ketik : REG.NOHP.NAMA.KOTA
Contoh : REG.085267123456.ANITA.JAKARTA
Kirim ke : 0857-69-036-333
Pendaftaran berhasil anda akan mendapat sms reply dari server , contoh sbb : " Anda telah bergabung bersama kami. ID anda : ASC2345, Pin : 1234#Saldo: 0, anda belum dpt melakukan transaksi.Terima kasih." Sebelum mitra memiliki saldo,mitra belum dapat melakukan transaksi apapun termasuk cek harga dll.
II. TRANSFER UNTUK SALDO DEPOSIT
Besarnya deposit minimal Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah).
Silahkan transfer nilai nominal sesuai dengan nilai saldo yang mitra inginkan ditambah 3 digit terakhir no HP yang didaftarkan, sebagai nomor unik agar kami dapat mengenali deposit mitra .Misal mitra deposit Rp 100.000,- dg nomor HP 085267123987 maka yang mitra transfer adalah sejumlah Rp100.987,-
Lakukan transfer deposit mitra via salah satu Bank sbb :
1. MANDIRI : Rek.1570000026451 a.n. Bpk. Fadjar Triyanto
2. BCA : Rek. 0351210655 Cab. Sudirman a.n. Bpk.Fadjar Triyanto
3. BNI : Rek. 0114075671 Cab. a.n. Bpk. Fadjar Triyanto
4. BRI : Rek. 720201000233505 a.n. Bpk Fadjar Triyanto
III.KONFIRMASI TRANSFER
Selesai melakukan transfer, mitra harus segera melakukan konfirmasi kepada kami dengan cara mengirim SMS dengan format sebagai berikut :
Ketik :
ID Anda#NamapemegangRekening#Bank transfer#Tgl#Jumlah Deposit
Contoh SMS jika mitra transfer ke rekening BCA kami :
ASC2345#ANITA#BCA#20 April 2010#Rp100.987
kirim ke : 085719795564
Setelah itu, tunggu paling lama 10 menit (jika tdk ada gangguan E-Banking Bank ybs), deposit mitra sudah masuk.
Untuk mengetahuinya silahkan kirim sms cek saldo, ketik : SAL.PIN, contoh : SAL.1234 kirim ke sms centre.
IV. GANTI PIN STANDAR
Untuk kemanan ganti pin standar yakni 1234 menjadi pin baru anda.
Ketik: GPIN.1234.PinBaru.PinBaru
kirim ke no sms centre
V.CARA MENGISI PULSA
Ketik : Kodevoucher.NoHP;Pin
Contoh : S20.081345678900;1234 ( contoh isi pulsa simpati 20 ribu ke nomor 081345678900 )
Kirim ke salah satu nomor SMS Centre.
Nomor-nomor SMS Centre sbb:
Telkomsel
085288677771
085288677772
081210214568
XL
081932696006
087880935559
IM3
085693399997
085710875559
Mitra akan mendapat SMS reply dari setiap transaksi yang dilakukan. Jika saldo mitra habis, mitra dapat menambahnya kembali dengan cara Transfer Deposit seperti tersebut di atas, begitu seterusnya.
=============================================================
Cara melakukan komplain/pertanyaan/masalah
1. Kirim SMS Ke nomor SMS Centre dengan format :Info.isi masalah/pertanyaan
2. Call langsung ke Customer Servis kami di : 0812 818 7001, 021 9128 8950 atau 021 874 2793 (Fixed Line)
- Semua format transaksi baik isi pulsa maupun kirim pertanyaan/masalah, dikirim ke nomor sms centre memggunakan nomor HP yang sudah didaftarkan. Jika menggunakan nomor HP yang belum terdaftar, maka tidak akan ada jawaban.
Kenapa sms transaksi anda tidak ada balasan?
Perlu anda ketahui bahwa sms transaksi anda tidak ada balasan kemungkinannya antara lain:
1. Nomor HP belum terdaftar
2. Nomor tujuan salah
3. Format transaksi salah
4. Belum memilikisaldo (saldo=0)
5. SMS yang anda kirim belum diterima di server kami (cek laporan pengiriman sms)
6.Nomor SMS Center kami sedang padat/antri.
Demikianlah dari admin mengenai :" Cara Menjadi Agen". Harapan admin, posting dengan judul "Cara Menjadi Agen " tersebut dapat bermanfaat.