Selamat datang di UNITEDTRONIK

DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK MURAH TRX ISI PULSA TANPA KODE PRODUK


PERSIAPAN BUKA KONTER PULSA | Kiat buka konter selular plus servis handphone

Diposting oleh CaraMudahJualPulsa

Di bawah ini adalah tulisan mengenai Kiat buka konter selular plus servis handphone yang bersumber dari http://www.mail-archive.com mudah-mudahan bermanfaat bagi anda khususnya bagi yang ingin membuka konter pulsa atau konter hanphone, berikut petikannya:

Jumlah pengguna handphone (hp) atau telepon genggam terus saja bertambah. Kebanyakan dari pengguna ini memakai kartu prabayar, dan memerlukan pengisian pulsa. Nah, seiring pertumbuhan pengguna hp ini, konter selular alias tempat pengisian pulsa juga terus bermunculan. Mengapa Anda tidak menjadi salah satunya? Ternyata gak susah kok membuka konter selular plus servis hp.

Jumlah pelanggan selular di Indonesia sepanjang 2005 ini saja sudah 45 juta orang, kalau pengguna di dunia ada 1,5 miliar orang! Sedangkan di tahun 2006 diperkirakan ada 59 juta orang dan 2007 ada 73 juta orang sedangkan pengguna didunia ada 2 miliar orang.

Demikian pemaparan Sudanang Dananjaya, pendiri Lembaga Pendidikan Teknologi Terapan Indonesia (LPTTI) dalam workshop praktis yang diselenggarakan Tabloid Bisnis Uang dengan tema 'Kiat buka counter selular plus service handphone' di Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Sabtu (18/2).

Voucher isi ulang
Menangkap peluang bisnis dari perkembangan jumlah pelanggan selular adalah hal mudah, itu bagi orang yang memang jeli. Menurut Sudanang, bisnis pulsa/voucher hp di Yogyakarta saja setahunnya mencapai satu triliun rupiah!

Penjual voucher hp pun sudah merambah hingga ke perumahan-perumahan, bukan lagi hanya di mall, pertokoan, pusat perbelanjaan saja. Apa penyebab mewabahnya penjual voucher? Menurut Masbukhin Pradhana, pemilik 5 konter selular dan pengajar di Enterpreneur University, keterbukaan akses penjualan voucher dan merebaknya outlet grosir sampai ke daerahlah penyebab makin merebaknya bisnis ini. Tidak bisa dipungkiri, bertambahnya jumlah pemakai handphone pun ikut menyuburkan bisnis ini.
Jenis voucher

Ada beberapa jenis voucher isi ulang, ada yang berbentuk kartu, ada yang berbentuk print out di selembar kertas dan ada yang berupa elektrik. Menurut Masbukhin, voucher fisik (yang menggunakan kartu) biasanya bernilai nominal lebih besar. Dengan memperhitungkan ongkos cetak, tentu kurang ekonomis kalau membuat kartu dengan bernilai kecil.

Perbedaan harga meski kecil sekalipun, misalnya Rp1.000 saja mempengaruhi niat pembeli. Untuk mensiasati agar harga voucher semurah-murahnya dengan nominal kecil, misalnya pulsa Rp25.000 disiasati dengan dimunculkannya e-pay dan elektrik.

Masbukhin menambahkan, harga voucher elektrik dan e-pay bila dibandingkan dengan voucher fisik biasanya relatif lebih murah. Penjual pun senang menjualnya karena dengan modal kecil, untung penjualan voucher bisa sama dengan yang nominalnya besar.

Adapun jenis-jenis voucher sebagai berikut:

1. Voucher fisik. Voucher ini dicetak khusus dengan nomer seri dan nomer
sandi/kode/password sesuai besaran pulsa. Voucher ini biasanya bernilai nominal mulai Rp25 ribu.

2. Voucher e-pay (electronic payment). Voucher ini berbentuk kertas dan dikeluarkan oleh operator tertentu seperti Mentari, IM3, Fren, Flexy, dan lainnya. Nilai nominal voucher e-pay ini biasanya bilangan kecil antara 5 ribu s/d 25 ribu. Voucher ini hanya berupa kertas yang dicetak/print, dilengkapi nomer seri dan nomer kodenya terbuka.
Untuk membeli voucher ini memang harus berhati-hati karena kodenya yang tidak ditutup, sehingga memungkinkan orang-orang yang tidak dikehendaki mengintipnya.

3. Voucher Elektrik. Voucher ini tidak berbentuk kartu atau kertas. Voucher ini hanya berupa pengaktifan kode elektonik yang hanya bisa dilakukan oleh perangkat elektronik telekomunikasi dengan bantuan server. Voucher elektrik ini pada akhirnya bisa dipakai dalam berbagai bentuk bisnis seperti kerjasama dengan perbankan dan pembeliannya lewat ATM. Bisa juga bentuk pulsa ini dipakai bisnis MLM voucher.

Mulailah berbisnis
Kalau sudah punya ide dan kemauan untuk berbisnis, mulailah dari tahap paling kecil sekalipun. Menurut Masbukhin, ada beberapa tahap persiapan yang mesti dilakukan sebelum membuka konter selular, diantaranya:

1. Mengenali produk yang akan dijual
Produknya apa saja dibidang selular? Pertama itu voucher (isi ulang) dan sudah menjadi makanan pokok pengguna hp. Kedua, handphone bisa baru atau seken. Ketiga aksesoris bisa casing, gantungan, sarung, lampu atau seputar aksesoris lainnya. Keempat, ringtone atau download gambar. Kelima, servis. Ini sangat penting untuk layanan purna jual, kalau orang beli hp dari kita.

2. Pemilihan lokasi
Lokasi bisa dilakukan di mall, toko pinggir jalan, atau bahkan di rumah sendiri.

3. Harga dan papan harga
Papan harga memang menjadi daya tarik pembeli untuk melihat outlet kita.
Kalau dirasa harga yang dipasang lebih rendah atau relatih murah, maka dijamin pembeli mau mampir.
Sebenarnya rata margin penjualan voucher fisik eceran ini antara seribu sampai tiga ribu rupiah saja.
Rata-rata marginnya 2 ribu rupiah per voucher.
Untuk daerah perumahan yang jarang pesaing atau daerah yang jauh dari distribusi voucher, kita bisa mengambil keuntungan 3 ribu.

4. Spanduk
Spanduk, umbul-umbul dan pajangan merupakan daya tarik pembeli.

5. Supplier
Bila tempat sudah ditentukan, pertanyaan yang cukup penting adalah dimanakah memperoleh voucher? Carilah diler atau grosir, bisa Anda temukan di mall-mall.

6. Modal
Keperluan modal ditentukan oleh seberapa besar outlet Anda. Untuk ukuran sedang, modal berjalan bisa berkisar 5 sampai 10 juta. Namun untuk memulai, modal berjalan 1 sampai 3 juta sudah cukup. Diluar modal berjalan, masih diperlukan modal lain untuk melengkapi toko.

7. Etalase
Ukuran etalase harus disesuaikan dengan lebar kios atau design outlet kita. Ukuran yang standard sekitar 1,5 meter. Bisa didapatkan di took kaca atau alumunium.

8. Aksesoris
Harga aksesoris selular grosir sangatlah murah. Dengan modal 300 ribuan kita sudah bisa membuat sebuah etalase penuh dengan aksesoris. Memang kebutuhan konsumen akan aksesoris tidaklah sebesar voucher, namun bila laku, untungnya pun lumayan.

Tips cara murah untuk membuka konter selular ala Masbukhin.

1. Gunakan rumah tinggal untuk mulai buka usaha
2. Karyakan orang dirumah, misalnya istri untuk menjaga konter (jadi gak perlu bayar karyawan).
3. Dengan modal sedikit, pilih konter voucher elektrik. Ada dua jenis, mono produk (hanya satu jenis voucher, misalnya simpati saja) atau multi produk. Untuk multi produk uang muka (deposit) ke grosir minimal Rp300.000 dan sudah bisa mendapat voucher pulsa semua jenis kartu. Selain itu modal hp termasuk hp cdma, misalnya hp frenship seken Rp200.000 jadi dengan modal Rp500 ribu sudah bisa jualan.
4. Dikantor juga bisa, modelnya jualan ketemen-temen itu juga sudah bisa memulai.
5. Sering-seringlah hunting ke sentra penjualan hp dan tanyakan harga hp maupun voucher di grosir/agen, biasanya banyak di mall-mall, pertokoan, ITC. Fungsinya untuk mendapatkan harga termurah dan tentunya punya jaringan pertemanan.

"Jadi kalau ada yang beralasan mulai bisnis gak punya modal itu gak masuk akal. Inikan untuk memulai dengan cara yang paling gampang," kata Masbukhin.

Modal awal Konter selular (estimasi By Sudanang)
------------------------------------------------------------------

1) Sewa Lahan 1m x 1m
200.000 – 300.000/bln
2) 1 buah etalase (bekas – baru)
500.000 – 1.000.000/ 1x
3) Honor SDM
600.000/bln
4) Operasional, transportasi dan adm
200.000/awal
5) Voucher perdana
500.000/awal
6) Voucher pulsa (fisik dan elektronik)
1.200.000 – 1.500.000/awal
7) Aksesoris ponsel
500.000/awal
8) Peralatan servis dan bahan (persiapan)
200.000/awal
9) Marketig awal (brosur, hadiah)
50.000/awal
10) BO system keuangan, panduan, pelatihan
1.500.000/awal

Jumlah Modal Awal
± 6.000.000

Modal Konter + Servis Hp
--------------------------------

1) Meja, rak kerja servis dan kursi kerja
700.000
2) Peralatan servis hardware hp
2.700.000
3) Peralatan servis software hp
5.800.000
4) Bahan servis awal
200.000
5) Administrasi awal
100.000
6) Aksesoris, sparepart dan operasional awal
500.000
7) BO system keuangan, panduan, pelatihan
2.000.000

Total modal awal
12.000.000

8) SDM/bulan
800.000
9) Listrik/bulan
150.000
10) Bahan servis habis pakai
150.000

Total pengeluaran bulanan
1.100.000


Sumber : http://www.mail-archive.com/jamaah@arroyyan.com/msg03352.html



TAG:

PELUANG USAHA, berjualan pulsa dengan membuka konter, Apa yang harus saya persiapkan,cara buka usaha surabaya, Jual Beli Paypal, buka usaha pulsa, persiapan buka konter pulsa, persiapan peralatan yang diperlukan, persiapan modal usaha, PERSIAPAN BUKA USAHA,- PULSA ELEKTRIK MURAH,1 CHIP ALL OPERATOR, persiapan buka konter HP, persiapan buka konter ,persiapan-buka-usaha-pulsa-mypulsa.html ...Kiat buka konter selular plus servis handphone PROVIDER .

sistem isi ulang pulsa
satu Ternyata gak susah kok membuka konter selular plus servis hp Menurut Masbukhin, ada beberapa tahap persiapan yang mesti dilakukan sebelum membuka konter ...Kiat buka konter selular plus servis handphoneTernyata gak susah kok membuka konter selular plus servis hp. ... Menurut Sudanang, bisnis pulsa/voucher hp di Yogyakarta saja setahunnya ... Menurut Masbukhin, ada beberapa tahap persiapan yang mesti dilakukan sebelum membuka konter Persiapan buka counter kcil2n trma kasih MCM Buka Counter Pulsa diRmh, meRintis dgN ModaL Kecil"an. Yang Punya Konter Dan Blogs (Dengan, Blogspot) Yang Punya Konter Dan Includes Dari, Mau Buka, Pulsa Elektrik, ... tahap persiapan . yang. mesti dilakukan sebelum membuka . konter. selular, ... Kiat buka konter selular plus servis Ternyata gak susah kok membuka konter selular plus servis hp. ... Menurut Sudanang, bisnis pulsa/voucher hp di Yogyakarta saja tahap persiapan yang mesti dilakukan sebelum membuka konter selular, diantaranya: ...Pencarian Iklan Tentang Estimasi Biaya Buka Konter Dan ...BUKA KONTER PULSA DI - PULSA ELEKTRIK MURAH,1 CHIP ALL Operator butuh informasi ini. cita2 sjk zaman kuliah dulu mau buka warnet… buat persiapan niyh, BiayaBukaKonter dan Service Handphone+-+Artikel+Artikel+ kKiat Membuka Konter HP dan Pulsa Kiat Membuka Konter HP dan Pulsa. persiapan yang mesti dilakukan sebelum membuka konter selular, ...kiat-membuka-konter-hp-dan-pulsa

Demikianlah dari admin mengenai :" PERSIAPAN BUKA KONTER PULSA | Kiat buka konter selular plus servis handphone". Harapan admin, posting dengan judul "PERSIAPAN BUKA KONTER PULSA | Kiat buka konter selular plus servis handphone " tersebut dapat bermanfaat.

Keunggulan

Mengapa pilih "UNITEDTRONIK"?

Kami menawarkan peluang ini dengan keunggulan sbb:

1. Format pengisian pulsa TANPA KODE PRODUK khusus nomor GSM, lebih praktis.
2. Pendaftaran Gratis alias tanpa biaya pendaftaran
3. Jam Operasional transaksi 24 jam per hari
4. Transaksi bisa via YM (yahoo messenger)
5. Harga relatif stabil
6. Cukup 1 chip saja dan modal cuma 100rb anda sudah bisa jual pulsa.
7. Pulsa GSM/CDMA yang lengkap
8. Pelayan Customer service kami dari jam 08:00 pagi s.d. 12:00 malam
9. Khusus deposit pelayanan sampai jam 19.00 WIB.
10. 1 ID terdaftar bisa diparalelkan 4 nomor Hand Phone
11. Semua transaksi, komplain bisa dilakukan via sms , lebih hemat
12.Ada Web Report untuk memantau transaksi mitra.

Bagi anda yang sudah lama menjadi agen/dealer pulsa elektrik dengan memakai jasa Dealer/Distributor Pulsa yang lain, mungkin anda dapat menjadikan kami sebagai solusi alternatif. Silahkan dicoba transaksi pulsa elektronik bersama kami.


Bagaimana Cara Menjadi Mitra Kami?

Sangat mudah,
Hanya diperlukan 3 langkah singkat yang perlu calon mitra lakukan agar bisa bergabung menjadi mitra kami di Bisnis Pulsa elektrik semua operator dan fasilitas lain yaitu:

1. Pendaftaran
Format: Reg*United*Nama*Alamat*No_HP
Contoh : REG*UNITED*DEWI*JAKARTA*
085267123456
*
Kirim ke : 0852-84-301-222

2. Cara Deposit Klik Disini
3. Cara Isi Pulsa dll Klik Disini

Cara Mendapatkan Brosur/Panduan

Untuk mendapatkan Brosur Petunjuk Bisnis Pulsa dari kami, ada 2(dua) alternatif yang bisa anda ambil, silakan pilih salah satu atau dua-duanya juga boleh:

1. Download brosur yang ada pada menu download website ini.Silakan download untuk anda simpan di folder PC/Flash Disk anda.

2. Via email : Ketik "Mohon dikirim brosur Unitedtronik" pada kolom subjek email anda lalu kirim ke : sales.distributor001@gmail.com

Jangan lupa tulis juga nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat mengabarkan bahwa brosur sudah kami kirim.




UNITEDTRONIK
Distributor Pulsa Elektrik All Operator Murah

HEAD OFFICE:

Jl. Batan Selatan No 54 Semarang
Jl. Thamrin No 83 Semarang

Customer Support:
PSTN : (024) 3517625
GPS: 6°58'51''S - 110°25'6''E

3 LANGKAH SINGKAT

1. Pendaftaran via SMS:

Format: Reg*United*Nama*Alamat
*No_HP
Contoh : REG*UNITED*DEWI*JAKARTA*
085267123456
*
Kirim ke : 0852-84-301-222

2. Cara Deposit Klik Disini
3. Cara Isi Pulsa dll Klik Disini


Bank Deposit Saldo

Bank  Deposit Saldo
BCA Rek. 0095057077 a.n. Aditya Hindarta Putra

BNI

BNI
BNI Rek. 0199157589 a.n. Aditya Hindarta Putra

MANDIRI

MANDIRI
Mandiri Rek. 1350057878785 a.n. PT Unitedtronik Perkasa

BRI

BRI
BRI Rek. 0325 0100 2106 303 a.n.PT Unitedtronik Perkasa

10 MEMBER TERKINI

RISPA
JAYAPURA - PAPUA

SUKSESCELL
MARTAPURA - SUMSEL

HASAN
KARAWANG - JABAR

AANANDIA
BANYUMAS - JATENG

NINGAYU
LAMPUNG - LAMPUNG

BARA
BOGOR - JABAR

SHINTA
FLORES

PRASTO
TANGERANG - BANTEN

SAVA
NGANJUK - JATIM

YUSERI
NAGARA

ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA